1.2.a.10.1 Jurnal Refleksi - Minggu 3

 

         Jurnal Refleksi Model Segitiga Refleksi :

 1. Setelah mempelajari materi minggu ini saya akhirnya mampu untuk mengubah pola pikir saya dan membuat pembelajaran jadi menyenangkan, dan inovatif serta berusaha memahami peran guru penggerak

 2. Setelah mempelajari materi minggu ini saya memahami bahwa karakteristik anak harus lebih digali, dan terdapat emosi antara cara kerja otak dengan nilai-nilai yang tertanam dalam diri peserta didik, memahami bahwa guru penggerak harus dapat menjadi pemimpin pembelajaran dan mampu menggerakkan lingkungan sekitar untuk mau berkolaborasi dalam menumbuhkan dan memperkuat nilai karakter Profil Pelajar Pancasila.

 3. Setelah melakukan pembelajaran hari ini saya akan merencanakan, berkolaborasi dan mengimplementasikan nilai-nilai dan peran guru penggerak dalam ekosistem pendididkan di sekolah

 4. Saya merasa antusias dalam mempelajari materi tentang nilai dan peran guru penggerak, namun ada juga perasaan takut dan cemas karena mungkin saja akan ada pihak lain yang tidak mendukung setiap rencana ataupun implementasi kegiatan yang nantinya akan saya lakukan


Komentar