1.2.a.7 Demonstrasi Kontekstual Nilai dan Peran Guru Penggerak

 

Tujuan Pembelajaran Khusus: 

  • CGP dapat menciptakan gambaran dirinya di masa depan, setelah mengikuti rangkaian program pendidikan Guru Penggerak

Sebagaimana judul unitnya, maka setelah Saya berproses merefleksikan diri Saya pada bagian pembelajaran sebelumnya, kini Anda diminta untuk berbagi dengan menyajikannya dalam bentuk sebuah karya. 
Membayangkan diri Saya, setelah mengikuti proses pendidikan Guru Penggerak selama 9 bulan. Pada saat tersebut, Saya tentunya sudah selesai mengikuti program pendidikan ini. Maka Saya akan ciptakan visi di masa depan. 
Saya membuat sebuah karya 2 dimensi diri Saya sebagai Guru Penggerak setelah selesai mengikuti pendidikan Guru Penggerak. Pertanyaan yang bisa membantu  dalam menyusun ilustrasi ini adalah: 

  1.     Guru Penggerak seperti apakah saya?
  2.     Nilai-nilai apa yang saya kuasai di masa depan?
  3.     Mengapa nilai-nilai tersebut penting untuk saya?








Karya dapat disajikan dalam bentuk gambar ilustrasi tangan/digital. 

Komentar